Senin, 19 Maret 2012

Maju terus kreatifitas siswa SMKN 4 Surakarta


Siswa SMKN 4 Surakarta tampak antusias dalam melaksanakan ujian praktik sekolah, khususnya untuk pelajaran seni budaya, berbagai pementasan baik tari ataupun musik berhasil dikemas dan disajikan dengan menarik oleh siswa kelas XII, sehingga dapat menarik penonton yang terdiri dari guru-guru serta siswa-siswi kelas X dan XI untuk menyaksikan pertunjukan tersebut sehingga menambah suasana menjadi lebih meriah.
seni budaya adalah salahsatu mata pelajaran yang dilakaksanakan di SMKN 4 Surakarta, dimana dalam mata pelajaran ini siswa tidak hanya dituntut dalam pengetahuan akan tetapi juga siswa dapat mengapresiasi dan mengekspresikan dirimereka dalam berkesenian khususnya seni musik dan tari.
Mata pelajaran senibudaya dipelajari siswa selama mereka menempuh pendidikan di SMKN 4 Surakarta yaitu seni tari ditempuh ditingkat X dan seni musik di tingkat XI dan XII.
Ujian praktik seni budaya adalah salah satu cara dari sekolah untuk mengetahui sebatas mana kemampuan motorik yang diserap oleh siswa selama mengikuti pelajaran seni budaya selama di SMKN 4 Surakarta.

Popular Posts