Selasa, 21 Agustus 2012

Sandhy sondoro salah satu musisi yang mengharumkan musik Indonesia dikancah Intenasional


Sandhy sondoro dapat mengharumkan musik indonesia dengan menggebrak pasar musik Eropa. Sebelum terkenal sabagai penyanyi di tanah air sandhi terlebih dahulu memukao musik eropa melalui suaranya emasnya yang sering dibanding bandingakan dengan penyanyi legendaris Michael Bolton.
Sandhy sondoro mengawali karirnya bernyanyi di kafe dan jalanan dingin di kota Berlin. Sambil menunutut ilmu arsitektur di German. Dan album pertamanya adalah Why don’t we ditahun 2008, album tesebut disambut baik oleh pencinta musik di Eropa.
Selain itu, Sandhy sondoro juga mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai  festival bertajuk New Wafe di latvia. Ajang tersebut merupakan ajang pencarian bakat penyanyi muda internasional.
Langkah Sandhy sondoro tidak terhenti sampai di situ, dengan jam terbang yang tinggi, Sandhy sondoro juga eksis di acara Dianne Warren and friends yang diadakan di Hollywoad, Los Angeles, Amerika Serikat. Pada acara tersebut dia didaulat untuk bernyanyi satu panggung dengan Gloria Estefan dan Toni Braxto.

Popular Posts